Berkantor Gaya Rumahan Ala Skype

Sebuah kantor adalah cerminan perusahaan yang bernaung didalamnya. Kantor salah satu program berkomunikasi di internet, Skype, mencoba menghadirkan suasana yang nyaman tersebut . Dan cabang Skype yang berada di London, Inggris yang paling pantas mewakilinya. Suasana rumahan dengan ruangan yang dilengkapi gaya perpustakaan, lounge dan furnitur yang nyaman membuat siapapun, baik karyawan maupun para tamu betah.
Dan yang terpenting, mereka masih bisa menikmati pemandangan London yang menarik bahkan sambil menaiki kuda-kudaan (???)

Info tentang Skype
Skype adalah program komunikasi suara berkualitas tinggi dan murah, karena berbasiskan internet bagi semua orang yang berada dimanapun dan kapanpun. Teknologi yang digunakan ini dinamakan peer to peer (P2P) sehingga memungkinkan antara pengguna yang satu dengan yang lain untuk berbicara gratis, baik menelepon maupun menerima panggilan telepon hingga mendengarkan pesan suara. Si penemunya yakni wirausahawan asal Swedia, Niklas Zennstrom dan Dane Janus Friis.
Grup Skype ini berdiri pada September 2003. Perkembangannya yang cukup pesat membuat Skype dibeli oleh perusahaan lelang internet terbesar di Amerika, eBay, dua tahun kemudian, September 2005. Skype memiliki kantor pusat di Luxembourg, Jerman dan lima kantor cabang yakni London, Inggris, Praha, Rusia, dan California.

Ari Dwi Astuti/berbagai sumber

Email: aria@propertykita.com

Foto: doc.net

Sumber : http://www.propertykita.com/read/articles/304/Properti-Unik/Berkantor-Gaya-Rumahan-Ala-Skype

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: