Santika Segera Luncurkan 9 Hotel Bintang 2

JAKARTA: Grup hotel nasional, PT Grahawita Santika, merealisasikan pembukaan 9 hotel baru berbintang dua dengan label Amaris Hotel dari rencana pembangunan 11 hotel kelas itu yang akan dilakukan sepanjang 2010.

Direktur Pemasaran Grup Santika Donny Tisnantoro mengatakan hotel Amaris terbaru yang akan dibuka adalah Amaris Cihampelas di Bandung yang dijadwalkan soft opening pada 3 September mendatang.

“Ini yang kesembilan. Rencananya tahun ini kami akan bangun 11 Amaris,” ujarnya petang ini kepada Bisnis di sela-sela acara buka puasa bersama di Hotel Santika Premier Jakarta bersama anak yatim di sekitar lingkungan hotel tersebut.

Delapan hotel Amaris lain yang sudah dibuka adalah Amaris Diponegoro di Yogyakarta, Amaris Cimanuk Bandung, Amaris Panakukang Makassar, Amaris Banjar Kalsel, Amaris Ambon Maluku, Amaris Bandara Soekarno Hatta Cengkareng Jakarta, Amaris Palangkaraya, dan Amaris Panglima Polim Jakarta.

“Amaris ini konsep hotel yang praktis. Kami hanya perlu 7 bulan untuk membangun secara bertahap. Tidak ada batasan jumlah kamar, jadi jumlah kamar yang dibangun di setiap hotel juga berbeda-beda.”

Donny mengatakan secara keseluruhan grup perhotelan ini menargetkan pembangunan 60 hotel bintang dua yang akan dilakukan secara bertahap dalam beberapa tahun ke depan.

Selain fokus mengembangkan hotel bintang dua, Donny menambahkan Grup Santika juga fokus menambah hotel berbintang tiga yang dilabeli Hotel Santika. Pada tahun depan, setidaknya 11 hotel baru, di antaranya 6 Hotel Santika dan 9 Hotel Amaris akan dibangun di beberapa daerah tujuan wisata dan bisnis di Indonesia.

Pada kesempatan yang sama, General Manager Santika Premier Jakarta L. Sudarsono mengatakan pihaknya tengah merenovasi sejumlah fasilitas di hotelnya yang ditargetkan segera selesai Oktober mendatang. Fasilitas yang direnovasi antara lain lobby hotel, lobby lounge, dan restoran.

“Nanti Oktober kami akan melakukan relaunching hotel kami dengan konsep yang baru setelah pembangunan beberapa fasilitas tersebut selesai,” tuturnya. (gak)

[Sumber: Dari sini ]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: