Beckham Akan Jual Beckingham Palace

LONDON, KOMPAS.com — David Beckham dan istrinya, Victoria, berniat menjual rumah mewahnya di Sawbridgeworth, Inggris, yang sering disebut Beckhingham. Hal ini disebabkan Beckham dan keluarga semakin mapan, betah tinggal di Los Angeles dan akan menetap di sana.

Beckham pindah ke Los Angeles pada tahun 2007 dan dikontrak Los Angeles Galaxy sampai tahun 2012. Sementara bisnis Vicoria sebagai desainer pun berkembang pesat, sedangkan anak-anaknya, yaitu Brooklyn, Romeo, dan Cruz, juga betah tinggal di sana. Mereka malah sudah beraksen Amerika dan punya banyak kawan.

Rumah itu cukup bersejarah buat keluarga Beckham. Dia membeli rumah itu pada Oktober 1999 setelah menikahi Victoria. Saat itu, dia membeli mansion buatan tahun 1930-an bergaya Georgia itu dengan harga 2,5 juta pounds (sekitar Rp 34,6 miliar). Media menamakannya sebagai Beckhingham Palace sebagai pelesetan istana Inggris, Buckhingham Palace.

“Anak-anak Beckham sudah mapan di Los Angeles. Beckham dan Victoria pun berencana tetap menetap di sana. Mereka mencintai Los Angeles. Mereka juga disukai banyak orang, punya banyak teman, dan merasa berada di rumah spiritual,” jelas sumber yang dekat dengan Beckham kepada Mirror.

Beckham bahkan sudah menyewa akuntan untuk menganalisis pengeluaran rumah mereka di Inggris, Los Angeles, Dubai, dan Perancis. Mereka memutuskan tak akan banyak tinggal di Inggris.

Sumber itu menambahkan, “Beckhingham Palace memiliki banyak pemandangan. Ada peternakan, termasuk binatang miniatur, kolam renang indoor dan terbuka, dan lahan yang luas. Selama musim panas ini, saat di Eropa, mereka lebih banyak menghabiskan waktu di Perancis, sedangkan Beckhingham Palace dalam keadaan kosong.”

“Karena itu, mereka merasa rumah itu menjadi mubazir. Studio desain Victoria juga di Battersea. Maka, ketika selesai bekerja, justru dia tinggal di hotel di Claridge. Mereka hanya menghabiskan sedikit waktu di London. Sementara rumahnya (Beckhingham Palace) yang jaraknya hanya satu jam tetap kosong,” ujar sumber itu.

Selain menjual rumah, Beckham dan keluarga berencana membeli apartemen di New York. Sebab, bisnis fashion Victoria banyak berlangsung di New York.

Beckham terlalu banyak punya rumah megah dan mahal perawatannya. Sejak pindah ke Los Angeles, Beckham sudah membeli mansion bergaya Italia di kota itu sebesar 11 juta pounds (sekitar Rp 152,4 miliar).

Mereka betah di Los Angeles dan anak-anaknya juga mendapat sekolah yang bagus di sana, yakni di Beverly Hills. Biaya sekolah anaknya saja mencapai 60.000 pounds (sekitar Rp 831,3 juta) per tahun.

Keluarga Beckham sendiri memiliki kekayaan 115 juta pounds (sekitar Rp 1,5 triliun). Sebagai pemain, karier Beckham memang mulai meredup. Namun, penghasilannya dari iklan masih banyak. Adapun bisnis fashion istrinya juga terus berkembang.

[Sumber: Dari sini ]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: