Aston Indonesia Kelola Favehotel Pertama di Malaysia

JAKARTA, KOMPAS.com –  Aston International Indonesia mengumumkan bahwa grup ini akan mengelola brand favehotel di Langkawi, Malaysia.

Favehotel Cenang Beach, Langkawi akan memiliki 100 kamar hotel bintang dua. Lokasinya sangat dekat dengan  dengan Pantai Cenang di Langkawi sehingga membuatnya sangat ideal bagi para pelancong yang mencari akomodasi bujet berkualitas di lokasi resor yang mahal.

Lokasinya tepat di depan pantai dan dengan jarak ke resto serta butik di Cenang yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Kami sangat yakin hotel baru ini akan menjadi salah satu hotel yang paling nyaman dan populer di Langkawi. — Nobert Vas

Untuk menambah karakter dari resor baru favehotel, hotel ini akan memiliki fasilitas yang tidak selalu dihubungkan dengan hotel pilihan kebanyakan seperti kolam renang luar ruang serta café shop yang eklektik dan trendi.

Wakil Presiden Penjualan & Pemasaran Aston International, Mr Norbert Vas, mengatakan, “Aston sangat bersyukur dengan mendapatkan perjanjian kerja sama ini. Lokasinya sangat menjanjikan, tepat di depan pantai dan dengan jarak ke resto serta butik di Cenang yang dapat ditempuh dengan berjalan kaki. Kami sangat yakin bahwa hotel baru ini akan menjadi salah satu hotel yang paling nyaman dan populer di Langkawi.”

Favehotel Cenang Beach, Langkawi, akan menjadi favehotel yang pertama dengan grup Aston Indonesia. Aston telah membuka favehotel yang pertama di Denpasar, Bali pertengahan tahun 2009 lalu dan sejak saat itu telah berhasil memastikan beberapa proyek lainnya di beberapa lokasi penting seperti daerah tujuan resor terkenal di Bali yaitu Seminyak, Legian serta beberapa lokasi di Jakarta, Solo, Surabaya, dan Banjarmasin.

Favehotel menjadi brand pilihan terbaru yang diluncurkan oleh Aston International, Grup Hotel terbesar di Indonesia, ditujukan untuk menawarkan pilihan menginap dengan harga terjangkau, baru, menarik dan hotel bintang 2 kontemporer bagi para pelancong berbujet.

Sejak diluncurkan Juli 2009, favehotel telah menjadi yang terdepan bagi sektor hotel berbujet sehingga menjadikannya sebagai standar industri dalam hotel pilihan dengan desainnya yang menarik, ditujukan bagi kelas menengah yang menawarkan tempat tidur berkualitas tinggi dan televisi LCD serta mengusung tema yang berkaitan erat dengan lingkungan.

Favehotel saat ini sedang dibangun di beberapa lokasi di Jakarta, Seminyak, Legian, Kuta, Banjarmasin, Solo, Solo-Baru dan Langkawi – Malaysia serta di berbagai lokasi strategis di kepulauan Filipina.

[Sumber: http://properti.kompas.com/read/2010/09/16/17233355/Aston.Indonesia.Kelola.Favehotel.Pertama.di.Malaysia ]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: