Ritz Carlton dan Grand Hyatt Tertarik Bangun Hotel di Palembang

Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Daerah Kota Palembang, Sayuti Hadim mengatakan jaringan hotel internasional Ritz Carlton dan Grand Hyatt tertarik untuk membangun hotel di Palembang. Investasi yang akan dialokasikan untuk pembangunan hotel tersebut sekitar Rp600 miliar.

Sejumlah lokasi yang layak dan diminati investor untuk membangun hotel, berlokasi di pinggir Sungai Musi dengan pemandangannya langsung mengarah ke sungai.– Sayuti Hadim

Pihaknya telah menawarkan sejumlah lokasi yang layak dan diminati investor untuk membangun hotel tersebut. Terutama lokasi yang berada di pinggir Sungai Musi sehingga pemandangannya langsung mengarah ke sungai yang membelah Palembang menjadi bagian hulu dan hilir.

Ia mengatakan, kedua hotel tersebut berbintang lima. Diharapkan pembangunan bisa dilaksanakan segera. “Kalau dua hotel berbintang lima tersebut beroperasi, maka akan menambah lapangan pekerjaan baru bagi warga setempat,” kata Sayuti.

“Bukan hanya itu, keberadaan hotel bintang lima tersebut akan berdampak meningkatkan perekonomian masyarakat karena akan terbentuk usaha-usaha baru untuk memenuhi kebutuhan pegawai hotel, seperti warung makan dan tempat lainnya,” ujarnya.

Sayuti menambahkan, pihaknya menargetkan perizinan dan berbagai persyaratan pembangunan hotel bintang lima tersebut selesai dalam waktu dekat. Dengan demikian pembangunan hotel bisa dimulai pada tahun 2011.

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2010/09/28/16182741/Ritz.Carlton.dan.Grand.Hyatt.Tertarik.Bangun.Hotel.di.Palembang]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: