40 Pengembang Tawarkan Diskon

MAKASSAR — Sebanyak 40 developer bersaing menawarkan diskon harga baik rumah, ruko, maupun produk properti lainnya dalam REI Vaganza 2010 yang dibuka Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, Jumat 1 Oktober Mal Ratu Indah. Potongan harga antara Rp 10 juta sampai Rp 50 juta. Even garapan DPD REI Sulsel bersama 3Pro Entertaiment ini akan berlangsung sampai 10 Oktober.

Syahrul Yasin Limpo saat membuka pameran properti tersebut mengatakan, memiliki peranan yang cukup besar dalam pertumbuhan ekonomi. Itu karena kebutuhan rumah terus meningkat, dan diharapkan DPD REI Sulsel bisa mengejar pertumbuhan kebutuhan papan tersebut.

“Langkah REI Sulawesi Selatan yang terus berjuang menggairahkan pasar perumahan di Sulsel dengan menggelar pameran menandakan bahwa bisnis perumahan di Sulsel terus mengalami perkembangan, seiring pertumbuhan kebutuhan dan perekonomian masyarakat,” jelas Syahrul.

Sementara Ketua DPD REI Sulsel, Jamaluddin Jafar mengharapkan, pameran REI Vaganza dimanfaatkan masyarakat untuk memiliki rumah dengan harga kompetitif. “Kami berharap REI Vaganza kali ini bisa meraih penjualan yang lebih besar,” katanya.

Tingginya permintaan terhadap kebutuhan papan, membuat Jamal optimis REI Vaganza 2010 bisa menembus angka penjualan properti senilai Rp 80 miliar. “REI di 2010 ini telah memproduksi rumah sekira 7.000 unit dan diharapkan produksi bisa mencapai 8.000-10.000 unit. Kita optimis, karena minat pasar cukup besar dan saat ini daerah pengembangan sudah mulai bergeser ke Gowa dan Maros,” katanya.

Selama pameran, lanjut Jamal, tipe rumah yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari tipe RSH hingga tipe menengah ke atas. Kisaran harganya pun relatif terjangkau, mulai Rp 55 juta ke atas.

Direktur 3Pro Entertainment, Icha Z Lily, menambahkan, REI Vaganza 2010 diikuti 40 pengembang yang menawarkan diskon menarik. Selain itu, ada enam perbankan yang siap mengcover pembelian kredit, yakni BTN, ICB Bumiputera, PermataBank, Bank Panin, CIMB Niaga, BRI, dan BNI.

“Pameran ini akan menawarkan diskon menarik. Even kali ini dikemas berbeda dengan nuansa lebih elegan dan konsep cafe, di mana ada hiburan Jazz Night, tembang kenangan dan dihibur artis ibukota,” tambahnya. Hadir dalam acara pembukaan Pameran Perumahan REI Vaganza, para pimpinan perbankan, serta seluruh anggota REI Sulsel.

[Sumber: http://news.fajar.co.id/read/106380/45/40-pengembang-tawarkan-diskon]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: