Lippo Cikarang Luncurkan Klaster

Pengembang perumahan Lippo Cikarang, meluncurkan produk terbaru berupa kantong hunian atau klaster “Greenwood” yang diperuntukkan bagi konsumen menengah ke atas dengan harga sekitar Rp750 juta per unit.

“Produk rumah untuk kelas menengah masih menjadi incaran masyarakat kawasan Bekasi dan Cikarang. Terbukti, untuk produk Greenwood ini baru kami akan luncurkan secara resmi tanggal 9 Oktober, tapi hingga hari Rabu (6/10) telah terjual 80 persen dari total 52 unit yang akan diluncurkan untuk tahap pertama,” kata GM Sales and Marketing Lippo Cikarang, Syukurman Larosa di Lippo Cikarang, Jawa Barat, Rabu.

“Kami optimistis dengan produk terbaru ini mengingat produk rumah menengah atas justru sedang banyak diincar kalangan pekerja dan profesional muda yang bekerja di kawasan Bekasi dan Cikarang,” kata Syukurman Larosa.

Dikatakan, pihaknya optimis produk “Greenwood” tahap pertama sebanyak 52 unit akan terjual seluruhnya pada saat peluncuran resmi tanggal 9 Oktober. Proyek pembangunan dimulai Oktober 2010 dan serah terima bangunan kepada konsumen direncanakan pada Nopember 2011.

Klaster “Greenwood” merupakan klaster ke-4 dari rencana pembangunan 12 klaster yang akan dikembangkan di kawasan “The Elysium Residence”, dengan total lahan 126 hektare di Lippo Cikarang.

Sementara itu, tiga klaster sebelumnya, yakni Elysium Garden, Le Jardin dan Ivory Garden dengan desain minimalis dan mediteranian telah hampir terjual seluruhnya sejak kawasan itu diluncurkan pada Agustus 2008.

Ketiga klaster tersebut dijual dengan harga kisaran antara Rp250 juta hingga Rp1 miliar.

“Sementara untuk klaster ke-4, yakni `Greenwood` dengan desain modern klasik kami rencanakan diproduksi sebanyak 108 unit di atas lahan seluas lima hektare,” kata Syukurman.

Greenwood tahap pertama sebanyak 52 unit hanya memiliki satu tipe yakni bangunan dua lantai dengan luas bangunan 117 meter persegi dan luas tanah 200 meter persegi dan harga per unit Rp750 juta.

Syukurman Larosa mengatakan bahwa Elysium Residence dengan rencana total 3.500 hunian diharapkan selesai seluruhnya 12 klaster pada tahun 2014.

Menurut dia, kawasan tersebut menawarkan berbagai keunggulan yang diyakini dapat menarik hati konsumen karena telah terintegrasi dengan berbagai fasilitas umum (fasum), fasilitas sosial (fasos), infrastruktur yang sudah lengkap serta penerapan konsep lingkungan hijau (“green environment”) di kawasan Lippo Cikarang.

[Sumber:http://vibiznews.com/news/property_others/2010/10/07/lippo-cikarang-luncurkan-klaster-greenwood%E2%80%9D/]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: