Open House Metland Cileungsi

Perumahan Metland Cileungsi , Bogor, Jawa Barat kembali mengadakan open house pada 10 Oktober 2010 kemarin.  Acara yang disertai dengan peluncuran cluster lily dengan 2 tipe rumah baru, diantaranya tipe Shaasta yang punya luas bangunan 38 m2 dengan luas tanah 84 m2 dan  tipe leopard dengan luas bangunan 33 m2 dan luas tanah 72 m2. Berlantai satu dan mempunyai dua kamar tidur. Harga perdana rumah tersebut di patok untuk penjualan harga perdana diangka Rp. 150 juta-an. Selain itu untuk setiap pembelian rumah ada hadiah berupa AC (air conditioner).

Metland Cileungsi merupakan perumahan yang memadukan konsep pemukiman nyaman, tenang dan pusat aktivitas niaga. Terletak tidak jauh dari jalan alternative Cibubur – Cileungsi (Trans Yogie).

Acara yang diikuti oleh petinggi jajaran direksi PT. Metropolitan Land itu dimulai pukul 10:00 hingga 17:00, di awali dengan penanaman 1000 pohon dan hiburan serta lomba untuk siswa-siswi taman kanak-kanak. Selain itu juga untuk pembeli  perdana cluster lily tersebut mendapatkan harga perdana dimulai dari Rp 150 Juta-an dan mendapatkan hadiah berupa pendingin ruangan.

Menurut General Marketing dari metland cileungsi tujuan open house ini dilakukan untuk menarik calon pembeli dan mengarahkan mereka hingga mereka leluasa mengamati langsung properti yang diminatinya. Selain itu open house ini sebagai salah satu cara untuk meningkatkan popularitas perusahaan developer ke target pasar.

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: