Kepincut Gara-gara Bisnis Lampit

Sebagai seorang pengembang yang cukup sukses, Wahyu Effendi SE memang sudah dikenal luas. Bahkan pria kelahiran Banjarmasin 23 Januari 1974 ini menjadi pengurus DPD REI Kalsel bidang kemitraan pemerintah, swasta dan pameran.

Bahkan, untuk pameran property terbesar di Kalsel yakni Real Estate Exibition 2010 15-18 Oktober 2010 di Duta Mall, suami dari Rahmini SE ini didapuk sebagai ketua penyelenggaranya.

Namun dibalik kesuksesannya saat ini, ternyata alumni FE Unlam Tahun 1992 ini merintis karirnya di bidang properti mulai dari nol. Awalnya dia ikut seorang pengusaha lampit yakni H Muhyar di PT Hendra Bina Lestari di tahun 2002.

Karena bisnis rotan mulai redup akhirnya dia banting setir menjadi pengawas perumahan selama dua tahun sebelum akhirnya menjadi pimpinan proyek.

Merasa ilmunya di bidang perumahan sudah cukup, akhirnya dia memutuskan untuk membangun usaha propertinya sendiri melalui PT Bamega Persada Pratama.

Berbekal pengalaman sebelumnya, perlahan tapi pasti ayah dari tiga puteri yakni Safa Amira Azizah, Naila Khairun Nisa dan Khanza Ghaida Ramadani mulai dikenal nasabah.

Kini ratusan unit rumah telah berhasil dipasarkannya dan bisnisnya mulai menanjak hingga akhirnya dia mampu membuka tiga lokasi perumahan sekaligus di Banjarbaru.

“Saya memang tak memiliki ilmu di bidang properti namun saya mau belajar dan mulai dari nol sebelum akhirnya memberanikan diri untuk terjun secara total di bisnis property,” pungkasnya.

[Sumber:http://www.banjarmasinpost.co.id/read/artikel/2010/10/18/59873/kepincut-gara-gara-bisnis-lampit]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: