‘Garden Party’ dengan Kursi dan Meja Beton

Sebuah garden party yang berkesan mungkin akan sempurna bila dilengkapi perabot yang dibeli dari toko furnitur khusus taman. Namun, dengan kursi dan meja beton saja, pesta taman kita tetap bisa berkesan, kok.

Rumah di kawasan Kebayoran Village ini memiliki taman rumput di halaman belakang. Taman ini diisi calathea, bambu jepang, tagetes, zodia, kamboja dan pucuk merah. Di salah satu sudut taman terdapat area khusus untuk membuat pesta taman yang sederhana. Dua kursi dan dua meja yang ada di sana terbuat dari cor beton yang ditanam di atas permukaan lantai. Bentuknya simpel, hanya berupa bidang geometris yang disusun tegak lurus menjadi meja dan kursi.

Dua kursinya berukuran tinggi 40 cm, panjang 100 cm, dan lebar 30 cm. Bagian dudukan kursi dilapisi kayu merbau yang di-finishing melamik doff berwarna coklat natural. Sementara itu, dua mejanya, yang disediakan sebagai meja untuk menyajikan makanan dan minuman, memiliki tinggi berbeda: 60 cm dan 40 cm. Lebar setiap meja itu 40 cm, sedangkan panjangnya 80 cm. Permukaan meja ditutup batu andesit abu-abu. Meja dan kursi beton itu berdiri di atas lantai yang ditutup keramik eksterior berdesain rustik.

Meski sederhana, meja dan kursi taman ini tampil cukup menarik di antara hijau tanaman di sekitarnya. Anda pun dapat membuat meja dan taman taman seperti ini, tentu saja dengan bantuan tukang yang berpengalaman. Jangan lupa untuk memberi jalan setapak menuju ke sana agar rumput dan tanaman tidak rusak terinjak.

Sekarang, menjamu sahabat dalam suasana rileks bisa dilakukan di taman rumah Anda sendiri.

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2010/10/26/19201018/Garden.Party.dengan.Kursi.dan.Meja.Beton-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: