Purwakarta Butuh Banyak Perumahan

Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat membutuhkan banyak ketersediaan perumahan seiring dengan pesatnya sektor industri, kata Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Atap, Kabupaten Purwakarta, Nana Narasa, Rabu.

“Kami dan instansi terkait sedang mengkaji kebutuhan perumahan dari banyaknya penduduk dan di mana saja lokasi-lokasinya,” katanya.

Di Purwakarta sekarang ini terdapat ratusan pabrik, belum lagi dengan rencana pembangunan pabrik baik di kawasan maupun di zona-zona industri.

Menurut Narasa, perumahan yang ada masih jauh dari mencukupi untuk keperluan perumahan karyawan sektor industri. Selain itu ketersediaan perumahan juga untuk pegawai negeri sipil (PNS).

Untuk pemenuhan kebutuhan perumahan di Purwakarta juga didukung dengan ketersediaan lahan dan infrastruktur. “Tinggal menunggu hasil pengkajian, baik banyaknya perumahan yang dibutuhkan maupun penentuan lokasi untuk perumahan itu,” ucapnya.

Ia menyebutkan selama proses pengkajian, Pemkab Purwakarta tidak mengeluarkan perijinan untuk membangun perumahan. “Banyak pengembang yang megajukan permohonan membangun perumahan, namun perijinan distop dulu,” tuturnya.

Di Purwakarta sekarang ini terdapat ratusan pabrik berskala besar, menyebar di daerah-daerah sebelah utara dan barat Purwakarta, meliputi Kecamatan Bungursari, Campaka, Babakacikao dan Kecamatan Jatiluhur.

[Sumber:http://vibiznews.com/news/property_others/2010/10/21/purwakarta-butuh-banyak-perumahan/]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: