Tempat Tidur Minimalis Masih Jadi Incaran

JAKARTA – Tempat tidur dengan model minimalis masih menjadi pilihan utama masyarakat, terutama dalam menyambut Hari Raya Natal Desember mendatang. Tempat tidur ini memiliki model yang polos, tidak memiliki banyak ukiran-ukiran rumit layaknya tempat tidur klasik.

Menurut Herry, staf pemasaran Inno Latex Bed Gallery, tempat tidur yang tidak berwarna terlalu mencolok masih menjadi incaran sebagian besar konsumennya. Hal ini menyesuaikan dengan model rumah minimalis yang saat ini masih menjadi tren.

“Yang banyak dibeli itu yang head boardnya datar dan ada rak kecil buat menaruh sesuatu. Kalau kasur-kasurnya masih lebih laku kasur latex yang medium dan soft,” jelasnya saat ditemui Kompas.com di Furniture Fair 2010 di JCC, Senayan, Jakarta Pusat (13/11/2010).

Di Inno Latex Bed Gallery ini, perusahaannya memberi garansi 12 tahun untuk tiap kasur. Sedangkan untuk tempat tidur dan head board-nya perusahaannya hanya menyediakan jasa servis.

“Kalau dalam 12 tahun kasurnya jeblok, kempes, melengkung bisa diklaim, nanti kita ganti gratis. Kalau head board dan foundation-nya kita tidak ada garansi,” ujarnya. Sedangkan untuk model sofa dan kursi yang masih dan akan tetap digandrungi adalah sofa dengan model klasik.

Menurut Anton, staf pemasaran Magna, sofa dengan kulit asli yang berlekuk-lekuk masih banyak dicari oleh konsumen. “Kalau klasik itu elegan. Kulitnya kita pakai kulit asli dari Italia. Warnanya yang paling banyak dicari ya yang berwarna merah marun dan warna-warna gelap,” ungkapnya. Sofa jenis ini dilepas dengan kisaran harga Rp 30 juta sampai Rp 50 juta rupiah per setnya.

Dalam Furniture Fair 2010 yang digelar mulai tanggal 13 November hingga 21 November ini juga dijajakan aneka pohon natal dalam berbagai ukuran. Pohon natal pun tidak hanya berbentuk pohon cemara saja, tapi juga terdapat pohon natal dari ranting pohon jati.

Selain ranting pohon, juga terdapat replika pohon cemara berwarna-warni. Pohon natal dijual dalam berbagai harga, mulai dari ratusan ribu hingga Rp 5 juta. “Yang 5 juta ini tingginya sekitar 2 meteran dan daun-daunnya tidak mudah rontok,” jelas Irwan, salah satu pedagang.

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2010/11/13/17581548/Tempat.Tidur.Minimalis.Masih.Jadi.Incaran-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: