Cowell bangun apartemen terjangkau

JAKARTA: Pengembang PT Cowell Development Tbk segera membangun menara apartemen Westmark dengan harga yang diklaim sangat terjangkau bagi masyarakat menengah atas mulai Januari 2011.

Proyek Westmark yang menelan investasi hingga Rp250 miliar itu didirikan di atas lahan seluas 5.000 m2 di kawasan Tanjung Duren Selatan, Grogol, Jakbar, dengan 35 lantai dan terdiri dari 620 unit.

Direktur Pemasaran Cowell Novi Imelly menjelaskan apartemen Westmark membidik empat kategori konsumen, yakni mahasiswa mengingat lokasinya yang dekat dengan wilayah kampus, pasangan muda, para pebisnis dari luar Jakarta, dan kalangan pemilik modal yang ingin berinvestasi di proyek properti.

Adapun, harga yang ditawarkan mulai dari Rp262 juta per unit untuk tipe studio (satu kamar tidur) seluas 30 m2, hingga unit yang paling mahal sekitar Rp600 juta dengan dua kamar tidur seluas 50 m2. Proyek tersebut dijadwalkan bisa diselesaikan dalam waktu 2 tahun.

Menurut dia, apartemen Westmark akan dilengkapi dengan area hijau seluas 80% dari total luas lahan sejalan dengan ketentuan pemerintah dalam menciptakan ruang terbuka hijau.

Untuk memberikan kenyamanan ekstra kepada penghuninya, apartemen ini juga dilengkapi dengan sky lounge di lantai 15, berupa deretan tempat duduk terbuka bagi penghuni dan tamu.

“Hingga saat ini apartement Westmark telah terjual sekitar 120 unit karena konsumen menyadari nilai investasi di kawasan strategis di Jakbar ini sangat tinggi sehingga bisa memberikan return sangat menguntungkan bagi pemiliknya dalam jangka waktu 10 tahun,” jelasnya.

Dari sisi pembiayaan, ujarnya, apartemen ini dapat dicicil mulai dari harga Rp3 juta per bulan. Untuk memudahkan pembayaran, Cowell menggandeng PT Bank Negara Indonesia (BNI) Tbk.

Direktur Operasional Cowell Halim Kumala menambahkan untuk menyelesaikan proyek apartemen Westmark, pihaknya akan menggandeng perusahaan konstruksi yang memiliki jejak rekam cukup baik dalam pembangunan gedung bertingkat.

“Kita telah menjajaki sejumlah calon kontraktor di antaranya Total, Pulau Intan, dan Tata. Ketiganya sudah mumpuni menangani proyek-proyek high rise building,” ujarnya.

Selaku pengembang kawasan perumahan dan bangunan komersial, PT Cowell Development Tbk  saat ini sedang merampungkan tiga proyek utama di daerah Serpong yaitu Melati Mas Residence, Serpong Park dan Serpong Terrace, dan satu proyek di Kalimantan yaitu Borneo Paradiso di Balikpapan.

[Sumber:http://web.bisnis.com/sektor-riil/properti/1id220031.html]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: