Tampil Elegan dengan Ungu dan Motif Floral

Warna dan motif, dua hal tak terpisahkan yang jitu menyulap ruangan jadi luar biasa. Ingin kamar mandi elegan? Aplikasikan ungu. Jangan lupakan aksen motif floral.

Kamar mandi bergaya klasik, tidak melulu harus berhias cermin berornamen lengkung, berbingkai keemasan. Tidak perlu juga dengan menempatkan bathtub  bergaya Victorian. Cukup dengan paduan warna dan motif, kesan elegan dari si klasik bisa kita dapat. Contohnya kamar mandi di foto ini.

Ungu adalah salah satu warna yang banyak digunakan pada era Victorian, selain marun. Untuk mendapatkan sentuhan era ini, maka ungu diaplikasikan di sini. Kalau semua ungu, bisa-bisa kamar mandi jadi terlalu pekat dan terasa berat, maka dipadukanlah dengan si putih yang lebih ringan, dan bersifat netral.

Cuma ungu dan putih yang polos, kurang menarik rasanya, maka dipadukanlah dengan motif floral. Bunga berukuran besar paling cocok untuk tampilan klasik yang elegan. Tidak repot untuk mendapatkan tampilan warna dan motif seperti ini, cuma dengan keramik, kok .

Meski ada cat atau wallcover  yang bisa diaplikasikan di kamar mandi, tapi rasanya keramik masih jadi primadona sebagai pelapis dinding dan lantai di kamar mandi. Beruntung, kini produsen keramik sudah menyediakan banyak sekali varian warna, bahkan motif, yang bisa disesuaikan dengan selera kita. Memadupadankan warna dan motif jadi lebih menyenangkan. Seperti main puzzle  saja.

Kalau sudah semudah ini, mengapa menunggu? Ayo wujudkan kamar mandi elegan idaman Anda!

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2010/11/23/11580886/Tampil.Elegan.dengan.Ungu.dan.Motif.Floral-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: