Semua Pasti Senang Berada di Dapur Sehangat Ini

Jika dilihat-lihat, desain dapur ini biasa saja. Tidak ada yang terlalu unik atau istimewa. Namun, kalau Anda berada di dalamnya, dijamin akan “terserang” rasa hangat dan nyaman. Apa yang membuatnya demikian?

Fungsinya sama, untuk memasak dan sesekali bersantap di meja peninsulanya. Rasa nyaman datang karena dapur ini didesain sesuai kebutuhan pemiliknya. Coba lihat pengaturan rak dan kabinetnya, sesuai dengan banyak dan jenis perabot dapur yang ada, tidak sekadar membuat kitchen set. Dengan demikian, dapur pun tampil rapi meskipun seperti Anda lihat, ada banyak barang ditempatkan di sini.

Kesan hangat hadir dari penggunaan kayu, entah warnanya, bisa juga motifnya. Bukan rahasia bahwa kayu selalu berhasil membawa suasana hangat ke ruangan. Motif dan warna kayu tidak hanya menghiasi kabinet dan rak, tetapi juga dinding dapur ini. Penggunaan panel-panel tipis dari kayu, yang sengaja tidak dibuat memenuhi seluruh dinding, menciptakan kesan “khusus” bagi area masak-memasak ini.

Meski tampaknya sederhana, kalau Anda jeli, pasti bisa menangkap sentuhan-sentuhan atraktif di sini. Ada area ber-back panel kaca. Di area tersebut, kabinet laci dibuat berkaki. Ada juga permainan kaca bertekstur pada pintu kabinet atas. Menarik, kan? Tidak lupa sentuhan-sentuhan hijau dan segar dari tanaman artifisial, pun penataan lampu-lampu yang mendukung kegiatan di dapur.

Dengan dapur seperti ini, menjamu kerabat tidak lagi cuma bisa dilakukan di ruang tamu atau ruang keluarga. Dapur pun bisa jadi kandidat kuat. Cobalah!

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2010/12/02/12590082/Semua.Pasti.Senang.Berada.di.Dapur.Sehangat.Ini-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: