Aston Operasikan 13 Hotel pada Tahun 2011

Aston International akan membuka 13 hotel baru di Indonesia, Malaysia, dan Filipina pada tahun 2011.

Hotel-hotel baru tersebut meliputi berbagai macam properti, yaitu bintang lima Grand Aston Yogyakarta yang akan dibuka di kuartal ketiga tahun 2011. Ada pula beberapa hotel bintang 4 Aston yang akan dibuka di Bangka, Solo, Purwokerto, Palembang, Banjarmasin, dan Makassar, serta beberapa hotel dengan pelayanan tertentu, Favehotel, termasuk Favehotel pertama di luar Indonesia, yaitu di Langkawi, pulau resor yang berada di Malaysia. Aston juga membuka hotel bintang 3 Quest dengan 400 kamar di Cebu, Filipina.

Sambil terus mengembangkan merek-merek dagang utamanya, yaitu Grand Aston, Aston, Aston City, Quest, dan Fave, grup ini juga mengembangkan merek baru untuk resor butik mewah yang dikenal dengan Royal Kamuela. Merek ini pada tahun depan juga akan membuka dua propertinya yang berada di daerah tujuan wisata terkenal di Bali, yaitu Ubud dan Nusa Dua.

Wakil Presiden Penjualan dan Pemasaran Aston International Norbert Vas berkata, ”Kami akan terus mengembangkan berbagai macam brand hotel Aston. Namun, strategi jangka menengah kami untuk Aston adalah mengonsolidasi posisinya menjadi terkemuka di Indonesia dan mulai mengekspor brand Grand Aston, Aston, dan Aston City ke luar negeri. Sementara itu, brand hotel terbaru kami, Quest dan Favehotel, menunjukkan suatu awal yang menggembirakan. Kedua brand ini memiliki konsep yang sangat baik sehingga banyak tamu yang menyambut hangat dan memuji kedua brand hotel tersebut.”

“Oleh karena itu, saat ini tim pengembang kami sedang mempercepat pembangunan hotel-hotel di bawah brand Quest dan Favehotel. Dengan demikian, kami yakin bahwa Aston International akan mengoperasionalkan lebih kurang 50 hotel di bawah brand Aston, Quest, Fave, dan Royal Kamuel menjelang akhir 2012 serta memperkirakan perkembangannya yang pesat di seluruh Asia Tenggara,” paparnya.

Aston memasuki pasar Indonesia pada akhir tahun 1990-an dan saat ini menjadi perusahaan pengelola keramah-tamahan terdepan di Indonesia yang menawarkan jaringan hotel, kondotel, resor, serviced apartments, dan vila.

Aston International saat ini mengelola hotel bintang 5 Grand Aston, bintang 4 Aston, dan bintang 3 Aston City Hotel dan Quest, serta bintang 2 untuk Favehotel. Selain itu, Aston International juga menawarkan resor vila mewah dengan brand Royal Kamuela dan Kamuela serta beberapa pilihan properti eklektik yang memiliki standar berbeda dan unik.

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2010/12/09/15350788/Aston.Operasikan.13.Hotel.pada.Tahun.2011-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: