Merah Selalu Menyolok, Taman Menjadi View Alami

Merah selalu menyolok dan menarik. Di ruang makan ini misalnya, kursi merah menjadi point of interest-nya. Di luar sana, taman membangun view alami.

Ruang makan sengaja diletakkan di dekat bukaan. Dinding dengan susunan batu alam susun sirih yang dialiri air memberi view segar. Penambahan pot tanaman menjadikan ruang lebih hidup.

Suasana ruang seperti ini dapat dibangun secara mudah. Elemen-elemen yang dibutuhkan antara lain: taman belakang sebagai pemberi view dari ruang dalam, bukaan (pintu dan jendela lebar) sebagai area tembus pandang untuk menikmati keindahan taman, serta penempatan ruang pada area yang langsung berbatasan dengan taman pemberi view alam.

Pada taman belakang, dinding dilapis dengan batu alam yang dirangkai dengan susunan susun sirih. Susunan seperti ini melahirkan sebuah rangkaian batu horisontal yang bertekstur. Aliran air ditambahkan pada permukaan batu untuk memberi nuansa dingin dan sejuk pada taman.

Sebetulnya soal penggunaan furnitur, pada ruang makan ini, dapat saja diisi furnitur dari kayu atau logam seperti yang terlihat pada foto. Sengaja pada ruang ini ditempatkan furnitur dari logam dan kaca untuk menciptakan  nuansa modern. Warna kursi yang merah itu pun dipergunakan sebagai elemen untuk menghidupkan dinamika warna pada ruangan.

Lantas, adakah furnitur lain dapat ditempatkan di sana? Bisa saja! Yang penting, ritme desain ruang dan furniturnya selaras. Kombinasi warnanya tepat. Dan, fungsinya juga harus terpenuhi.

[Sumber:http://properti.kompas.com/read/2010/12/11/17101954/Merah.Selalu.Menyolok..Taman.Menjadi.View.Alami]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: