Kalibata City Raih Penghargaan FIABCI

Kalibata City mendapat penghargaan dari FIABCI (organisasi global industri real estate dan properti bergengsi yang berbasis di Paris) sebagai apartemen sejahtera terbaik.

Kalibata City telah menciptakan affordable public residential superblock untuk mengatasi masalah perkotaan seperti yang makin terjangkau, kurangnya ruang-ruang terbuka.

— Budi Yanto L

CEO Kalibata City, Budi Yanto Lusli, dalam siaran persnya, Jumat, mengatakan, pengharagaan ini karena Kalibata City telah menciptakan affordable public residential superblock untuk mengatasi masalah perkotaan seperti yang makin terjangkau, kurangnya ruang-ruang terbuka, pertumbuhan masyarakat komuter yang menyebabkan kemacetan dan pemborosan transportasi (moda dan infrastruktur) dan masalah-masalah kesehatan yang diakibatkan olehnya.

Untuk itu, superblok Kalibata City dapat menciptakan “kota” yang hidup, komunitas yang teratur dan terorganisir (cohesive communities), memberdayakan masyarakatnya sehingga perekonomian komunitasnya dapat tumbuh secara berkelanjutan (suistainable) yang diakibatkan adanya penghematan serta produktivitas.

Superblok Kalibata City yang terdiri dari hunian, mal, sekolah, taman kota dan sarana outbound dan telah mendapatkan bantuan 25 Pohon dari Ibu Menteri Perumahan Rakyat pada 17 Desember 2010.

Kalibata City telah memiliki lahan seluas 7.000 meter persegi didedikasikan untuk hutan kota sebagai kawasan paru-paru Kalibata City. Nantinya di kawasan hutan kota akan dibuat mini outbound sebagai tempat rekreasi keluarga dan merupakan salah satu fasilitas yg diberikan Kalibata City untuk penghuni.

Budi Yanto mengatakan animo masyarakat akan hunian baik di kota besar maupun kecil sangat meningkat, termasuk di Jakarta, apartemen sudah menjamur dimana-mana. Atas hal ini, pengembang optimis unit-unit dari rusunami sampai apartemen di Kalibata City akan diserap seluruhnya oleh pasar.

CEO Kalibata City, Budi Yanto Lusli, dalam siaran persnya, Jumat, menyatakan masih tingginya permintaan masyarakat untuk akan hunian baik Rusunami maupun Apartemen, baik sebagai sarana tempat tinggal maupun untuk investasi.  “Tak heran bila penjualan Kalibata City cukup meningkat dan bentuk kepercayaan konsumen terhadap produk Agung Podomoro Group  dan synthesis development,” katanya.

Dia menjelaskan bahwa animo masyarakat akan hunian baik di kota besar maupun kecil sangat meningkat, terutama di Kota Jakarta, apartemen sudah menjamur dimana-mana.   Saat ini progress pembangunan Kalibata City telah berjalan dan direncanakan akan selesai proyek pada tahun 2012.

PT Pradani Sukses Abadi yang merupakan anak perusahaan Agung Podomoro Group dan Synthesis Developemnt mengembangkan Kawasan Superblok terbaru di kawasan yang sangat strategis Jakarta Selatan.  Proyek yang berlokasi tepat di Kalibata Raya no.1 ini mempunyai lahan seluas 12 hektar, berada hanya 5 menit dari Tugu Pancoran.

Kalibata City terdiri dari hunian Kalibata Residences sebanyak 7 menara dengan total unit 6.000 unit, Kalibata Regency sebanyak 3 menara dengan total 2.500 unit serta Green Palace Apartement sebanyak 7 menara dengan total 4.000 unit.

Dengan jumlah total 12.500 unit apartemen, Kalibata City akan menampung lebih dari 30.000 jiwa penduduk. Serah terima sudah dilakukan pada akhir tahun 2010 dan semua proyek di Kalibata City siap huni pada tahun 2012.

Kalibata City akan dilengkapi pula sebuah mal cantik yang bernama Kalibata City Square untuk melengkapi kawasan Kalibata City ini.

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2010/12/17/20474858/Kalibata.City.Raih.Penghargaan.FIABCI-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: