George Clooney: Investasi Properti Mengubah Hidup Saya

Laglio – Aktor tampan George Clooney semula hanya berniat investasi dengan membeli sebuah vila mewah di Eropa. Namun nyatanya, niat investasi itu justru telah mengubah hidupnya.

Dalam pengakuannya, aktor yang kini berkencan dengan presenter televisi Elisabetta Canalis ini mengaku tekanan terhadap dirinya berkurang setelah membeli vila yang terletak di Laglio, Italia itu. Ia juga mengaku bisa menghindari tekanan dari Hollywood dengan bersembunyi di vilanya itu.

“Apa yang mengubah hidup saya dalam cara yang sangat menyenangkan dan tidak terduga adalah membeli villa di Laglio. Itu merupakan keputusan investasi murni — Saya kira saya bisa menghabiskan beberapa pekan berlibur di sana,” ujar Clooney dalam wawancaranya dengan Daily Mirror, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (4/1/2010).

“Namun kemudian saya menyadari bagaimana indahnya hidup di Italia dan bagaimana hal itu benar-benar dapat menenangkan saya dan tidak merasa tertekan lagi. Saya juga dapat bekerja dengan produktif dan membawa teman-teman untuk tetap dapat bekerjasama,” tambahnya.

Laglio merupakan sebuah desa kecil di bagian Utara Italia. Desa tersebut hanya memiliki sekitar 888 penduduk dengan luas wilayah hanya 6 km persegi.

Desa tersebut memang menjadi terkenal setelah Clooney membeli vila disana pada tahun 2001. Clooney membeli vila tersebut dari keluarga Heinz. Vila mewah tersebut juga digunakan untuk pengambilan gambar adegan dalam film Ocean Twelve.

Pemain film ‘Ocean Eleven’ ini juga mengakui sebelumnya telah menempatkan karir di atas kehidupan probadinya. Namun setelah pembelian properti vila di Italia nan indah itu, prioritas hidupnya telah berubah.

“Saya telah bekerja sangat keras dalam beberapa proyek film saya dan untuk satu waktu, pada dasarnya saya tidak berpikir banyak tentang bagaimana kehidupan pribadi saya berkembang. Saya tidak peduli dalam hal saya tidak punya keluarga atau anak untuk dijaga dan saya tidak terlibat dalam hubungan jangka panjang,” imbuhnya.

“Sekarang saya masih merasa saya tidak melakukan pekerjaan terbaik saya meskipun saya paling tidak telah menempatkan diri saya pada posisi di mana saya dapat tetap melakukan apa yang saya cintai dan menikmati prosesnya,” curhatnya.

“Saya bahkan memiliki sedikit kehidupan pribadi dalam beberapa hari ini. Saya tidak ingin membuat siapapun terluka, tapi segala sesuatunya berjalan cukup baik buat saya,” tambah aktor ganteng itu.

[Sumber:http://www.detikfinance.com/read/2011/01/04/112025/1538713/1016/george-clooney-investasi-properti-mengubah-hidup-saya]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: