Kamar Mandi Alami Berhias Artwork dan Tanaman

Kamar mandi ini jadi salah satu bukti, bahwa kamar mandi pun seru untuk didandani. Bagi yang tertarik, mari kemari, kita contek bersama inspirasi kali ini.

Ada artwork , tanaman, dan beberapa elemen alami lainnya. Usaha yang patut ditiru untuk membuat kamar mandi jadi tidak cuma cantik, tapi juga sehat.

Tak usah bicara gaya, mau modern, tropis, etnik, atau gaya lainnya, kamar mandi yang didandani pasti terlihat lebih cantik. Kalau sudah cantik, pasti membuat berkegiatan di dalamnya pun lebih nyaman. Itu sebabnya, kamar mandi di foto ini boleh jadi salah satu inspirasi. Ada artwork , tanaman, dan beberapa elemen alami lainnya. Usaha yang patut ditiru untuk membuat kamar mandi jadi tidak cuma cantik, tapi juga sehat.

Kita mulai dari lantai, ya . Antara area shower  dan kloset ada perbedaan material yang digunakan untuk lantai. Area shower sih , seperti biasa, menggunakan keramik. Untuk area kloset, alih-alih memakai keramik, pemiliknya lebih memilih pecahan batu. Tekstur kasarnya jelas tidak licin di kaki, selain lantai batu memberi kesan alami yang kuat.

Masih dalam rangka memperkuat kesan alami, ditempatkanlah beberapa tanaman di sana. Salah satunya adalah yang kita kenal dengan Sansiviera  atau pedang-pedangan. Tanaman yang satu ini selain cantik, populer juga sebagai salah satu tanaman penghisap polutan.

Buat yang suka merokok di kamar mandi, tanaman ini wajib ada. Untuk mengurangi efek buruk dari asap rokok yang beredar bebas di udara. Tapi tetap saja, langkah terbaik menjaga rumah tetap sehat adalah tidak merokok di kamar mandi, atau dimana pun.

Kesannya, kok , timpang sekali, ya , tampilan alami di area kloset dengan tampilan modern di area shower ? Itu sebabnya perlu dijembatani. Salah satu caranya dengan menempatkan artwork  bergaya modern di dinding. Warna oranye dipilih untuk menyegarkan suasana. Sebenarnya untuk tampilan yang lebih menyatu dengan area shower  yang berkeramik biru, lebih pas kalau Anda menempatkan artwork  yang didominasi biru pula.

Satu lagi yang menarik, dindingnya. Secara keseluruhan, kamar mandi ini punya tiga jenis dinding yang berbeda. Pertama, dinding keramik di area shower . Kemudian, dinding semen di area kloset, yang berbatasan dengan dinding lainnya, dinding kamprot di taman mini. Dinding semen dan kamprot, bisa berkesan modern dan kaku, tapi ternyata di kamar mandi ini bisa juga memberi kesan natural. Menarik, kan ?

Tidak salah memang kalau kita mencoba meniru inspirasi kali ini. Jika ada di antara Anda yang sedang merencanakan untuk merenovasi kamar mandi. Jangan ragu lagi, kamar mandi yang satu ini bisa jadi ide yang oke!

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2011/01/03/19041487/Kamar.Mandi.Alami.Berhias.Artwork.dan.Tanaman.]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: