Ruang Tamu Serba Putih Banyak Untungnya

Kalau tahu bagaimana menyikapinya, banyak keuntungan yang bisa kita dapat dari mewarnai ruangan dengan serba putih. Mau contoh? Simak yang ini.

Bicara putih, kita akan menemukan dilema antara dicinta dan dibenci. Banyak orang suka warna putih, karena kemampuannya membuat ruangan tampil clean , terasa lebih lapang, lebih terang, dan sebagainya.

Tapi tidak sedikit juga orang yang menghindari si putih, pasalnya ia dikenal mudah kotor, sehingga dirasa merepotkan. Selain itu, terlalu banyak mengaplikasikan putih, juga menimbulkan kesan kaku dan dingin, mirip rumah sakit. Nah, bagaimana dengan ruang tamu di foto ini?

Begitu melihatnya, “kebencian” Anda akan putih dijamin langsung sirna. Ruang tamu ini mengaplikasikan putih tidak cuma di dindingnya. Kusen, lantai, dan seluruh furniturnya pun putih.

Banyak keuntungan yang diperoleh oleh si ruang tamu ini, karena pengaplikasian serba putih. Pertama, ruangan serba putih lebih mudah didandani. Ibaratnya kanvas putih, menempatkan warna apapun di sana, jadinya menonjol dan cantik. Itu sebabnya, untuk beberapa aksesori, pemilik rumah ini mengaplikasikan warna lain.

Lihat cushion-nya, aplikasi garis-garis hitam dan putih tampil modern. Demikian pula dengan karpetnya. Warna dasar hitam dipilih sebagai “benang merah” yang menghubungkannya dengan aksesori lainnya. Motif lingkaran, serupa tren motif kaos-kaos distro, adalah gambaran gaya modern yang diaplikasikan pemiliknya. Sedangkan merah, dipilih sebagai aksen. Menarik, kan ?

Keuntungan berikutnya dari si putih, apalagi kalau bukan membuat ruangan terlihat selalu bersih, lapang, dan adem. Kesan kaku sudah terlebih dulu “cair” dengan adanya aksen merah tadi. Keuntungan lainnya lagi, ruangan ini jadi lebih terang.

Seperti sudah diketahui banyak orang, salah satu sifat putih adalah mampu memantulkan cahaya lebih banyak dari warna-warna lain, yang biasa digunakan sebagai warna ruangan.

Masalah yang tertinggal hanya satu, takut kotor. Untuk persoalan yang satu ini sebenarnya kembali pada kemauan kita sebagai pemilik rumah, untuk rajin membersihkan rumah. Toh warna apapun yang digunakan, tetap saja kita tidak lepas dari kewajiban membereskan rumah, kan?

Jadi tidak perlu ragu lagi untuk mengaplikasikan putih, kalau memang suka dengan segala keuntungan yang diberikannya. pilih putih saja!

[Sumber: http://properti.kompas.com/read/2011/01/06/16150028/Ruang.Tamu.Serba.Putih.Banyak.Untungnya]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: