“Check -in” Pop Hotel Denpasar Bisa Lewat iPad Lho

Pop! Hotel Denpasar Teuku Umar memulai penggunaan “iPad check-in system” untuk para tamu di bulan Januari 2011. Sistem ini bertujuan untuk mengurangi penggunaan kertas dimana faktur dan kuitansi tidak lagi dicetak dan metode pengumpulan data tamu kini dilakukan secara elektronik.

Para tamu di saat check-in kini hanya perlu membubuhkan tanda tangan diatas iPad sehingga proses menjadi jauh lebih nyaman dan cepat. Inovasi terbaru dari Pop! Hotels ini adalah bagian dari upaya untuk meningkatkan kesadaran akan lingkungan sesuai dengan konsep awal Pop! Hotels.

Pop! Hotel Denpasar Teuku Umar adalah hotel pertama dari Pop! Hotels yang menggunakan sistem ini dan selanjutnya akan diikuti oleh hotel-hotel lainnya yang akan segera dibuka.

“Kami sangat bangga dan senang sebagai hotel chain pertama di Indonesia yang menggunakan sebuah sistem yang inovatif dan ramah lingkungan “, kata Irene Janti, Director of Operation Pop! Hotels. “Upaya untuk meningkatkan kesadaran akan lingkungan dari Pop! Hotels tak akan berhenti sampai disini saja, silakan tunggu inovasi lainnya dari Pop! Hotels yang akan segera menyusul,” tambahnya.

Pop! Hotels adalah sebuah jaringan yang terdiri dari 9 properti yang akan dibuka dalam waktu 18 bulan kedepan. Pembukaan pertama pada September 2010 di Denpasar-Bali, Jl. Teuku Umar 147 dan akan diikuti oleh tiga properti lagi di Bali, dua di Jakarta, Manado, Yogyakarta dan Surabaya.

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2011/01/19/19165259/Check.-in.Pop.Hotel.Denpasar.Bisa.Lewat.iPad.Lho]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: