Investasi Konstruksi Properti Diprediksi Tetap Tumbuh

JAKARTA: BKPM memperkirakan sektor penanaman modal bidang konstruksi infrastruktur sektor properti dan pariwisata akan mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan tahun ini.

Deputi Bidang Pelayanan Penanaman Modal Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM Teuku Otman Rasyid mengatakan hal tersebut terlihat dari banyaknya investor yang mengajukan izin investasi dikedua sektor tersebut diawal 2011 ini.

Meski demikian, dia menyatakan untuk jumlah dan volumenya sendiri masih dalam proses evaluasi BKPM.

Otman mengatakan dari sisi penanaman modal, diperkirakan juga sektor infrastruktur khususnya konstruksi akan mengalami pertumbuhan yang cukup signifikan, menyusul adanya kebijakan beragam proyek public private partnership (PPP) yang tahun ini sudah mulai banyak ditindaklanjuti pelaksanannya.

“Tahun ini kami rasa investasi konstruksi akan menggeliat, dan akan banyak investor yang masuk untuk mwngajukan izin-izin investasi baru,” ujarnya pada Bisnis, hari ini.

Untuk upaya mulusnya kegiatan investasi tersebut, dia berharap adanya dukungan dari pemerintah pusat dan juga pemda setempat di mana proyek dilaksanakan, sehingga realisasi investasi itu berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

[Sumber:http://www.bisnis.com/index.php/infrastruktur/properti/7420-investasi-konstruksi-properti-diprediksi-tetap-tumbuh]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: