Modernland Targetkan Nilai Penjualan Meningkat 112%

JAKARTA: PT Modernland Realty Tbk menargetkan penjualan sepanjang tahun ini melonjak 112% dibandingkan dengan penjualan pada 2010 dari Rp250 miliar menjadi Rp530 miliar menyusul membaiknya situasi ekonomi nasional.

Andy K. Natanael,  Chief Marketing Officer Modernland, optimistis target tersebut dapat tercapai sejalan dengan upaya perseroan meningkatkan ekspansi Kota Modern menjadi kawasan hunian terpadu di Tangerang.

“Penjualan dengan berbagai cara akan dipacu, seperti membangun produk properti dan memberikan berbagai kemudahan bagi konsumen. Kami yakin dengan dukungan makroekonomi yang terus membaik dan suku bunga kredit yang kian kompetitif, penjualan Modernland akan naik 112%,” ujarnya, hari ini.

Dengan melihat peluang itu, perseroan pada awal tahun ini merilis The Golf Residence yakni hunian kelas menengah atas yang terletak menghadap langsung ke lapangan golf Modern Island’s di kawasan Kota Modern.

Proyek hunian yang akan dipasarkan dalam dua tahap tersebut didirikan di atas lahan seluas 4,5 hektare untuk sekitar 123 unit rumah baru.

Dia mengklaim sampai saat ini The Golf Residence sudah terjual 85% atau senilai Rp125 miliar dari total pasokan yang tersedia.

Adapun, harga hunian ini berkisar di bawah Rp1,5 miliar per unit dengan total investasi sekitar Rp150 miliar.

“Kami telah bekerja sama dengan sejumlah bank penyalur KPR seperti Bank Permata, BRI, BTN, NISP, CIMB Niaga, Mandiri, Artha Graha, Bank Mega, BII, BNI, Danamon dan Bank ICBC,” katanya.

[Sumber:http://www.bisnis.com/index.php/infrastruktur/properti/8269-modernland-targetkan-nilai-penjualan-meningkat-112]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: