Kamar Mandi Begaya Oriental, Mengapa Tidak?

Selama ini gaya oriental banyak ditemui di ruang-ruang, seperti ruang keluarga, kamar tidur, atau ruang makan. Bagaimana dengan kamar mandi? Bisa juga, dong , bergaya oriental. Ini dia buktinya.

Sejak awal masuk saja, kita sudah disuguhi tampilan oriental yang sangat khas. Apa itu? Gerbang masuk berbentuk lingkaran, mirip lubang kunci. Bagian dalam, layaknya ruang bergaya oriental, banyak menggunakan material kayu. Salah satu furnitur yang kental bergaya China adalah meja kayu, yang dijadikan meja wastafel.

Penempatan tanaman pot, lengkap dengan bias sinar matahari dari jendela dan pintu, memberi kesan alami pada kamar mandi ini.Untuk kamar mandi terbuka seperti ini, maka area shower dan kloset harus dibuat tertutup.

Menggunakan kayu untuk area basah seperti area shower dan kloset, bagi kebanyakan orang pasti merepotkan. Kecuali, kayu yang digunakan adalah kayu komposit yang memiliki kandungan fiber , sehingga tahan terhadap cipratan bahkan genangann air. Tapi jenis kayu yang satu ini memang masih relatif mahal.

Untuk Anda yang masih ingin mengaplikasikan kayu untuk kamar mandi, mengapa tidak mencoba menggantikan kayu dengan keramik bermotif kayu. Saat ini banyak produsen keramik berkualitas yang menjadikan kayu sebagai salah satu varian motif keramik. Tampilannya pun tak kalah “alami” dibanding kayu sungguhan. Perawatannya lebih mudah, harganya pun ramah di kantong.

Berminat membuat kamar mandi seperti ini? Selamat mencoba!

[Sumber:http://properti.kompas.com/index.php/read/2011/01/06/15302398/Kamar.Mandi.Begaya.Oriental..Mengapa.Tidak-12]

Cari Rumah ?? Gak perlu 123, Hanya KITA Ahlinya 🙂

Pengen punya rumah sendiri? kini bukan hal yang susah. klik DISINI semua jadi mudah !!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: